Senin, 30 Mei 2011

JALAN KEHIDUPAN



Tak selamanya jalan lurus yang akan kita tempuh
Terkadang kita harus memutar arah tuk terus melangkah
Tak selalu cuaca cerah menemani langkah kita
Terkadang kita harus melewati teriknya mentari, atau
Melawan derasnya hujan tuk bisa sampai tujuan



Saat langkah semakin berat tuk mendaki
Saat beban terasa berat tuk dipikul
Saat alam seakan tak bersahabat menemani
Mungkin kita harus berhenti sejenak
Melepas lelah yang hinggap di kaki
Menenangkan fikiran yang dipenuhi masalah
Menundukkan hati sambil mengucap nama-namaMu yang indah


YAA HAADII, IHDINASH SHIROTHOL MUSTAQIM.
Wahai yang MAHA Memberi petunjuk, tunjukkanlah kepadaku jalan Mu yang lurus
YAA NUUR, NAWWIR QULUUBANAA BIHIDAAYATIKA
Wahai yang MAHA Bercahaya, sinarilah hatiku dengan petunjukMu
YAA ALIIM, A’LIMNAA MAA LAA NA’LAM
Wahai yang MAHA Mengetahui, beritahukanlah kepadaku apa yang tidak aku mengetahuinya
YAA MUQIITU A’THINAA QUWWATAKA LAA HAULA WALAA QUWAATA ILLABIKA
Wahai yang MAHA Memberi kekuatan, berikanlah aku kekuatan, tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari Engkau
YA QOYYUUM, AQIMNAA BIL ISTIQOOMAH
Wahai yang MAHA Tegak, tegakkanlah hatiku dengan konsisten
YA SYAKUR, A’INNAA ‘ALAA SYUKRIKA
Wahai yang MAHA Menerima syukur, berikanlah aku kesanggupan untuk selalu bersyukur kepadaMu
YAA SHABUUR, IJ’ALNAA SHAABIRIINA.
Wahai yang MAHA Penyabar, jadikanlah aku orang-orang yang selalu bersabar
YA KARIIMU AKRIMNAA BITTAQWAA
Wahai yang MAHA Mulia, muliakanlah aku dengan ketaqwaan
YA MUJIIBU AJIB DA’WATANAA WAQDHI HAWAAIJANAA
Wahai yang MAHA Mengabulkan, kabulkanlah do’aku, luluskanlah semua keperluanku. AMiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar